Story

Sei. Kelambu merupakan kota ramah, mengapa demikian, karna masyarakat Sei. kelambu merupakan mayarakat yang cinta lingkungan otomatis masyarat sekitar tidak sombong sesama tetangga maupun sekitarnya, saling tegur menegur.

Kalo kalian kesini bakalan gak nyesal dech, soalnya disini udaranya dingin, kalo di malam hari banyak acara umum, seperti band atau festival atau pameran.
Dengan keindahan alam yang memukau mata anda membuat masyarakat terhibur di saat bosan, apalagi pengunjung fokus akan keadaan alam tersebut.
Buktikan aja dech disini soalnya kalo hanya berbicara kadang orang tidak percaya, dekat kok daerahnya sekitar kalimantan barat kabupaten sambas kec. Tebas.
Disana kalian akan menemukan seseorang putera bernama Amir, yaitu seseorang putera yang sering ngumpul bareng di jembatan Sei. Kelambu. pokoknya kalian pasti kenal dengan tu orang.

Kamis, 31 Mei 2012

Pemuda Title Kolonel, Sungai Kelambu ( LOVE FOREVER )

Pelajari sediri bagi para newbie atau pemula mengenai tentang cinta, kursus kepada orang yg sudah mempunyai title.
Banyak masih kamu yg belum tau, makanya dari sekarang mari kita berkembang dengan bermacam- macam ilmu terutama ilmu tentang cinta.
Khusus buat cowok yg jelasnya pemimpin rumah tangga
Khusus buat cewek yg jelasnya pengurus rumah tangga

Kalau suaminya jatuh kejurang otomatis istrinya juga kejurang, oleh itu didik lah dengan semampu mungkin.
Dikarnakan saya belum menikah jadi secara nyatanya hanyalah bisa menjamin mengenai cinta semasa muda / belum kawin, kalau cinta sesudah menikah gak bisa di tebak bagaimana lagi, karna belum mengalaminya.

Langsung saja penjelasannya dg cara polos bagi para newbie, terutama kamu harus tau bahwa berani berbuat harus berani bertanggung jawab, Indonesia adalah negara hukum.
Karna bicara orang binasa - mulut mu hari maumu - luka di kulit seumur hidup bekasnya  - sedia payung sebelum hujan - ibarat air di daun talas, ........cukup itu aja kamu artikan sendiri, kalau mau dijelaskan gak bakalan selesai sampe kiamat.
Yang ini juga saya sarankan bagi yang agak bodoh, kalau mau cari pacar jangan lupa tanya umur, itu yang penting sewaktu kenalan, apa salahnya kita nanya, gak bayar kan ?
Karna umur kita tau dengan ahlaknya gimana, cara mainnya gimana, jangan samakan orang 22 thn dg orang 17 tahun.
Resiko kamu pacaran sama cewek 15-18 thn, tanggung sendiri akibatnya.
Hari pertama ketemu, hari pertama melihat, ingat pesan saya...bertingkahlah dengan apa yang kamu inginkan sesuai dengan kontak hubungan langsung. kalau mau lemah, ya lemah, kalau mau sok jago, ya sok jago, kalau mau culun, ya jd culun, kalau mau rendah hati, ya suka mengalah sama dia, sok preman juga bisa kalau kamu cocok. makanya ngacak dulu.
Soalnya kalau kamu diawali dengan sifat yg sudah dilihat susah skali untuk merubahnya, bisa itupun ada sedikit hal aneh baginya. ibarat tulang sudah terbentur susah memperbaikinya.
Kalau mau bicara pikirkan dulu setiap tutur kata, kecoplosan gak bisa di ambil.
Hal bosan yang sering terjadi dalam percintaan
Makanya timbulkan dengan rasa aku ingin, maka terbangun saling menyayangi.
Cinta itu walaupun bukan karna, cinta timbul hanya ada ( karena ) itu akan tidak bahagia..
Memang bisa kamu pacaran dengan rasa ( KARENA ) tapi coba di antaranya ada sebelah pihak yang jatuh, huh.....dapat dibayangin macam apa jadinya, kamu pikir sendiri.
Gini aja dech, mudah banget, setiap orang mempunyai titik kelemahan, cari itu apa titiknya, bangun saat dia jatuh oleh titiknya.
Tau- tau aja kalau mau bertindak positif dan negatif, pikir yang logis, mundur untuk menang gak apa- apa.

Ingat !!
Jadi orang jangan kalem
Taman tanpa bunga
Ibarat hidup tanpa wanita akan terasa hampa

Menangis adalah kelemahan wanita
Air mata adalah senjata wanita
Jangan sampai air mata jatuh kepangkuan pria


Berbagi rasa untuk semua walaupun hanya lewat foto.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar